Jumat, 17 Februari 2012

etika berkomunikasi

komunikasi  berasal dari bahasa latin yaitu comunicare yang artinya pemberitahuan atau berpartisipasi
sedangkan menurut istilah komunikasi adalah suatu proses pemberitahuan dari pihak yang memberitahu kepada pihak yang diberitahu..........
unsur unsur komunikasi terdiri dari  :
komunikator,dekode,enkode, message,komunikator, feed back......
adapun media yang dapat digunakan dalam komunikasi adalah
media audiio, visual, dan audio-visual......
etika yang harus diperhatikan ketika berbicara di tempat kantor...
1. berbicaralah seperlunya,
2. berbicara dengan baik, dan  benar,
3. tetep menghormati pimpinan dan orang yang lebih tua
4. menghindari berbicara berbisik-bisik
5. jangan berbicara yang tidak ada kaitannya dengan urusan kantor.....


itulah sekilas pengertian dari etika komunikasi yang harus diterapkan oeh kita semua kapanpun dan dimanapun....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar